Aku yakin engkau wanita yang kuat..Mah :')


aku yakin engkau wanita yang kuat...mah
meskipun ujian seberat ini Allah timpakan padamu
aku yakin engkau wanita yang tegar

semua kepahitan ini takkan membuatmu berputus asa
dalam taat mu, engkau serahkan semua permasalahan ini pada-Nya
engkau pun yakin semua peristiwa ini pasti ada hikmahnya
tentu Allah tidah semata-mata menimpakan ujian
pada sembarang orang
engkau orang yang terpilih
karena Allah sangat menyayangi engkau..mah
sesekali memang aku melihatmu menangis
tapi air mata yang menetes bukan menandakan engkau lemah
alamiah jika engkau menangis
dan menangislah meskipun menangis bukan berarti semua permasalahan selesai
setidaknya menangis dapat sedikit meredakan kesedihan
apalagi menangis saat mencurarahkan semua perasaan ini
dihadapannya...
ya...itulah yang sering aku rasakan pula
saat hatiku sakit
saat hatiku sedih
saat batin seperti ingin memberontak
Allah tidak akan menimpakan ujian pada hambanya
diluar batas kemampuan hambanya
ini ujian bagimu, bagiku, bahkan mungkin tepatnya bagi keluarga kita
tetap semangat ya Mah ^_^
kan Mamah pernah bilang kita jangan terpuruk dengan masa lalu
kita buka lembaran baru
lembaran baru yang lebih baik dari sebelumnya
semoga kita dapat beristiqomah dijalan-Nya
allohu akbar....allohu akbar !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar