Betapa menyesatkannya Kisah Cinta Romeo dan Juliet


Inilah Kisah Cinta Romeo dan Juliet di agung-agungkan. Tapi Lihatlah!!! Kisah Cinta ini hanya pembodohan belaka!!! Kisah cinta Terlarang yang sangat menyesatkan!!! Jauh dari Kisah Cinta Nabi SAW Dan Sahabat Nabi Yang sangat Menggetarkan sang pencinta yang sebenarnya!!!



Berdasarkan bermain oleh William Shakespeare, seperti yang diceritakan oleh Marks Bart

Di kota Verona hidup dua keluarga, Capulets dan Montague, terlibat dalam perseteruan pahit. Di antara itu Romeo Montague, seorang pemuda berdarah panas dengan mata bagi wanita.

Suatu hari, Romeo menceritakan untuk teman-temannya cintanya Rosaline, keindahan angkuh dari keluarga baik-to-do. Teman Romeo mencaci dia untuk "cinta kasih", tapi setuju untuk rencana untuk menghadiri hari raya 'Capulets, pesta kostum di mana Rosaline diharapkan untuk membuat tampilan. Penyamaran akan menyediakan Romeo dan teman-temannya sedikit olahraga dan kesempatan untuk menatap terdeteksi pada Rosaline adil. Sesampai di sana, bagaimanapun, mata Romeo Juliet jatuh pada, dan ia memikirkan Rosaline tidak lebih. 

Meminta sekitar untuk mempelajari identitas Juliet, suara Romeo diakui oleh Tybalt, seorang anggota klan Capulet. Tybalt panggilan untuk pedangnya, tapi tua Capulet campur, bersikeras bahwa darah tidak akan tertumpah di rumahnya. Jadi Romeo ditoleransi cukup lama untuk menemukan kesempatan untuk berbicara kepada Juliet sendiri, masih tidak menyadari identitasnya. 

Dia meminta kesempatan untuk mencium tangannya. Dia mengalah. Dia menekan kasusnya, menginginkan bibirnya. Dia tidak memiliki napas untuk menghentikannya. Terganggu oleh perawat gadis itu, Romeo belajar nama dari keinginan hatinya: Juliet Capulet. 

Visi Juliet sekarang menyerang setiap pikiran nya. Tidak bisa tidur, Romeo kembali larut malam ke jendela kamar tidur cintanya, bersembunyi di semak-semak di bawah ini. Di sana, dia terkejut menemukan Juliet di balkon, mengaku cintanya dan berharap bahwa ia tidak Montague satu. 

O Romeo, Romeo! Mengapa juga engkau seni Romeo? 
Deny ayahmu dan menolak nama-Mu. . . 
Apa Montague itu? Hal ini juga tangan, atau kaki, 
Atau lengan, atau wajah, atau bagian lain 
Milik seorang pria. O, ada beberapa nama lain! 
Apa nama? Itu yang kita sebut mawar 
Dengan nama lain akan bau manis. .

Romeo muncul dari semak-semak, siap untuk menyangkal nama-Nya dan mengakui cintanya. Kedua setuju untuk bertemu di sembilan o-jam pagi berikutnya yang akan menikah. 

Keesokan paginya, Romeo muncul di sel Friar Lawrence biarawan memohon untuk menikah dengannya pada Juliet. Friar Lawrence tidak mengambil Romeo serius pada awalnya, tetapi dia akan segera terkesan dengan ketulusan Romeo. Friar setuju untuk melakukan upacara, berdoa bahwa suatu hari nanti mungkin serikat mengakhiri perseteruan antara dua rumah tangga. Namun, ia menyarankan Romeo menjaga pernikahan rahasia untuk sementara waktu. Romeo dan Juliet sudah menikah. 

Pada perjalanan pulang, Romeo kesempatan pada temannya Mercutio berdebat dengan Tybalt di alun-alun publik. Memata-matai Romeo, Tybalt mencoba untuk mengejek dia ke perkelahian. Romeo tidak memiliki keinginan untuk merugikan kerabat dari istri barunya. Mercutio tertegun dan malu dengan kata-kata lembut Romeo dan menghunus pedangnya. Romeo mencoba untuk menahan temannya, tapi Tybalt menyodorkan pedangnya bawah lengan Romeo, Mercutio menusuk. Tybalt kemudian melarikan diri dengan teman-temannya. Luka lebih buruk dari pada awalnya dicurigai. "Mintalah besok," kata Mercutio, "dan kamu akan menemukan Aku seorang pria kuburan." Dia meninggal. 

Tybalt kembali masih mengutuk Romeo tiba-tiba enggan. Tapi Romeo tidak lagi enggan, menghunus pedang dan membunuh Tybalt. Saat Tybalt jatuh, Romeo menyadari bahwa dia telah membuat kesalahan besar: "O, saya bodoh keberuntungan itu!" 

Putus asa, Romeo bergegas untuk Friar Lawrence yang menyarankan dia untuk perjalanan ke Mantua sampai keadaan dingin. Dia berjanji untuk menginformasikan Juliet. 

Juliet menerima berita kematian Tybalt dan pengasingan Romeo. Dia berani tidak menyebutkan pernikahannya dengan ayahnya sekarang. Kemudian, dia menerima berita buruk. Ayahnya telah memutuskan sudah waktunya baginya untuk menikah. Dia telah memilih pelamar: Paris, kerabat dari Mercutio. 

Juliet, juga bergegas untuk Friar Lawrence untuk konseling. Para Biarawan baik meluncurkan sebuah plot yang rumit. Juliet harus setuju untuk menikah di Paris. Dia kemudian akan mengambil obat tidur, yang akan mensimulasikan kematian selama tiga hari. Tubuhnya akan ditempatkan di sebuah makam sementara dia meratapi, dan Friar akan mengirimkan kata untuk Romeo. Romeo akan tiba pada waktunya untuk menyelamatkannya. Perayaan selama dia kembali ke kehidupan akan memberikan kesempatan untuk menjelaskan tentang pernikahan dan keadaan seputar kematian Tybalt itu. 

Plot hasil sesuai dengan rencana, dan persiapan pernikahan untuk Paris dan Juliet memberikan jalan untuk pengaturan pemakaman khusyuk. Tapi surat Friar untuk Romeo gagal menghubunginya sebelum ia mendengar tentang kematian Juliet. Romeo memperoleh racun dari apotek dan perjalanan ke Verona. 

Di bawah penutup dari kegelapan, ia menerobos masuk ke dalam makam Juliet. Mereka sendiri hanya sesaat. Paris, yang juga telah datang untuk berkabung Juliet, menyela, dan percaya Romeo menjadi perampok kuburan, menarik pedangnya. Kedua laki-laki berkelahi, dan Paris terbunuh. Sekarat, Paris meminta tubuhnya ditempatkan di sebelah Juliet. Hanya sekarang mengakui Paris, Romeo dilanda rasa bersalah mewajibkan. 

Kemudian Romeo ciuman bibir Juliet satu waktu terakhir. 

Mata, lihat terakhir Anda. 
Lengan, mengambil merangkul terakhir Anda. 
Dan, bibir, Hai pintu napas, 
Segel dengan benar ciuman 
Sebuah tawar-menawar dateless untuk mengasyikkan kematian 

Romeo mengucapkan terima kasih kepada apoteker untuk keterampilan dan minuman racun. 

Efek dari obat tidur yang luntur, dan Juliet terbangun menyerukan Romeo. Menemukan dia di sampingnya, mati, dengan sebuah cangkir di tangannya, ia menebak apa yang telah terjadi. Dia mencoba untuk mencium racun dari bibirnya, tapi gagal itu, unsheathes keris dan terjun ke payudaranya. 

Friar Lawrence belajar Romeo yang belum menerima suratnya dan bergegas ke makam Juliet untuk menyelamatkannya. Ia menemukan makam sudah terbuka dan menemukan isi menyedihkan dalam. Segera Friar adalah bergabung oleh Watchman Malam, yang telah waspada terhadap gangguan. Kemudian keluarga berkumpul di sekitar bintang-menyeberang pecinta. Para Biarawan itu memilukan rekening malu kematian mereka dua keluarga ke mengakhiri perseteruan mereka selamanya.


Lihatlah.... betapa sesatnya bukan kisah cinta ini?? Cinta terlarang yang sangat membodohi kita semua.
Hanya orang-orang bodohlah yang menyebutkan ini Cinta yang inspiratif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar